” Jangan Takut jadi Cewek Romantis “

Apakah pasangan anda tidak romantis? Susah mengungkapkan perasaan atau pemalu?

Jangan takut bagi anda cewek-cewek yang punya pacar dengan  kepribadian demikian. Mencintainya adalah alasan anda tetap menjalani hubungan , meski kadang- kadang anda membutuhkan perhatian ataupun sekedar kata-kata gombal atau candaan dari pasangan anda. Pasangan anda yang bersifat kaku ataupun pendiam seringkali membuat pertemuan menjadi sangat biasa. NAmun, anda  susah untuk mengatakan ketidaknyamanan tersebut kepada pasangan anda. Sebenernya komunikasi yang baik dan efektif adalah langkah pertama yang harus anda lakukan terhadap pasangan anda.   Komunikasi yang baik dan efektif  yaitu komunikasi yang terapeutik .Komunikasi terapeutik dengan verbal maupun nonverbal adalah salah satu cara untuk menciptakan suasana yang lebih romantis.

Jika pasangan anda tidak bisa romantis, mengapa tidak anda  sendiri yang menciptakan suasana romantis? Seperti apa romantis dimata Cowok? Bagaimana menjadi cewek yang romantis di mata cowok?

Cara untuk menjadi romantis di mata cowok antara lain dengan:

  • Berdandanlah yang  Cantik. Cowok pasti sangat senang jika gaya berpakaian dan dandanan Anda sesuai dengan seleranya.
  • Tersenyum dan pandanglah pasangan anda dengan perasaan yang mendalam, nyatakan dengan mata anda bahwa anda benar- benar mencintainya.
  • Berikan pujian kepada pasangan anda. Misalnya : ” Sayang, baju kamu cocok banget , kamu kelihatan ganteng deh, pacarnya siapa dulu doonnkk..”  ” Makasih  ya sayang dah nerima sifat- sifat manja dan cerewet..hehe, sayang emang cowok yang pengertian banget “
  • Meluangkan Waktu. apabila Anda dan pasangan anda sama- sama sibuk, anda harus memahami keadaan tersebut dan hindarilah menuntut kepada pasangan ataupun memarahi pasangan. Mulailah dengan mengatur waktu bersama dengan memberikan memo kecil bertuliskan ” sayang kamu sibuk hari ini? Pengen ngobrol ama ayank.. kangennn “
  • Menyentuhnya. Sentuhan kecil, seperti mengelus tangannya saat berjalan berdua atau mengelus punggungnya saat menenangkan si dia yang sedang emosi akan membuatnya merasa sangat diperhatikan.
  • Membiarkan si Dia Bebas. Seperti halnya Anda, cowok juga butuh untuk berkumpul dengan teman-temannya. Ini salah satu cara refreshing paling asyik baginya, sekaligussi dia akan senang karena masih diberi kepercayaan.
  • Kirim Pesan dan selalu ingatkan. Tunjukkan perhatianmu setiap hari.. Walaupun monoton ,  tapi sms “good morning, semangat hari ini ya… ” ” Jangan lupa makan malam.. gud nite and nice dream “adalah salah satu cara kita mengungkapkan perhatian dan kasih sayang kepada doi.  Jadikan sebagai hal yang harus anda lakukan.
  • Masak Yang Enak dan Masak bareng. Semua cowok doyan makan enak dan kalau Anda masak yang enak khusus buat dia, dijamin si dia jadi makin cinta kepada Anda. Atau anda bisa masak bareng dengan pacar anda. itu salah satu cara yang sederhana an romantis..
  • Berbagi Rahasia. Menceritakan semua rahasia Anda padanya membuat si dia yakin kalau Anda serius mencintainya. Lagipula, hampir semua cowok mencari pacar yang setia.
  • Tunggulah dan jangan berbalik badan lebih dahulu daripada pasangan. Ketika doi dah mau pulang, jangan sampai anda berbalik badan lebih dulu, tetaplah melihat doi. Tunggulah beberapa saat sampai pasangan anda sudah tidak terlihat. ” siapa tahu doi berbalik”, saat doi berbalik ” tersenyumlah semanis mungkin”.  cihuuuiii, kalau doi gak balik, bersabar ya.. “”””
  • Memberinya Kejutan Kecil. Cowok menyukai cewek yang berinisiatif dan kreatif, sehingga baginya Anda adalah seorang cewek yang akan selalu memunculkan hal-hal baru. Ibarat cerita bersambung, si dia pasti ingin selalu manantikan kisah (baca: kejutan) selanjutnya. Kejutan kecil disini dapat diartikan sebagai sesuatu yang tidak ia duga sebelumya. Misalnya Anda bisa SMS dia menjelang makan siang yang isinya cuma, “Sst..” atau datang ke kantornya ketika jam makan siang untuk mengajaknya lunch -dengan catatan Anda sudah paham kesibukannya atau memberikan kejutan ultah spesial

12 thoughts on “” Jangan Takut jadi Cewek Romantis “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s